Liburan Ke Tanjung Lesung

Diujung Provinsi Banten, terdapat sebuah spot bahari yang masih sangat alami bernama Tanjung Lesung. Keindahan yang dihasilkan memberikan efek yang sangat romantis untuk setiap pasangan yang ingin berbulan madu atau foto prawedding. Dilengkapi dengan berbagai kegiatan seperti mengarungi laut dengan kayak, bersnorkeling di perairan yang bening dan memancing berdua, Bilad Tour Travel akan membawa anda menikmati semua hal ini. Tidak terlewat BBQ-an romantic saat malam. Semua kenyamanan anda selama liburan romantis ini difasilitasi oleh Kalicaa Villa yang tentunya nyaman dengan pelayanan maksimal.

Setelah lelah berkendara menuju Tanjung Lesung, anda akan langsung check in di Kalicaa Villa. Anda bisa beristirahat atau langsung melanjutkan acara dengan bermain air di Pantai tanjung Lesung yang indah. Seluruh kegiatan yang sudah disediakan akan bisa dilakukan seperti berenang, snorkeling, bermain kayak dan memancing. Saat malam tiba, anda dan pasangan anda akan menyantap menu barbeque lezat dengan suasana yang begitu romantis di sebuah taman yang ada di Kalicaa Villa. Sebagai tambahan, anda bisa menikmati massagetradisional dengan aroma terapi dan berkeliling menikmati pemandangan di lapangan Golf atau pantai.

Untuk menuju Kalicaa Resort di Tanjung Lesung, dari Jakarta anda dapat mengambil tol Merak lalu keluar di pintu tol Cilegon. Setelah itu menyusuri Anyer, hingga sampai Tanjung Lesung. Total perjalanan sekitar 4 jam. Tersedia juga transportasi yang dapat mengantarkan anda ke Kalicaa Tanjung Lesung.
 
PROSES PENGERJAAN SERVIS 234
Telp / Kontak Kami
Anda
Kontak Kami
Anda Menceritakan Kendala
Anda Informasikan
Kendalanya
Tentukan Waktu Untuk Pengerjaan
Tentukan Waktu
Pengerjaan
Kami Datang Tepat Waktu
Kami Datang
Tepat Waktu
Pembayaran
Pembayaran
Sesuai Invoice
Anda Bisa Menggunakan Kembali
Pekerjaan Selesai
Support : Team Gardu | IDota 2 | Okezone
Copyright © 2015. Bilad : Tour And Travel Banten - All Rights Reserved
Template Created by uzanc Published by Barc0de Lab
Proudly powered by Blogger