Liburan Ke Pantai Pasir Putih Anyer

Lokasi pantai pasir putih Anyer ini berada di Kecamatan Anyer, Serang, Banten, dan menjadi destinasi favorite dari banyak wisatawan. Pantai ini memiliki hamparan luas pasir putih dengan ombak yang tenang.

Ketika berlibur kesini, Anda dapat berenang, jalan-jalan di sepanjang pantai, dan bersantai bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat. Supaya liburan menjadi lebih seru, Anda juga bisa kemping dan menghabiskan waktu malam dengan di iringi debur ombak yang tenang. 

Dari pantai ini, Anda dapat melihat Anak Gunung Krakatau dari kejauhan. Fasilitas yang tersedia di Pantai Pasir Putih Anyer pun terbilang cukup lengkap. Terdapat kamar mandi umum yang dapat digunakan 24 jam serta penyewaan listrik untuk kemping, dan lain sebagainya.

Bilad Tour Travel menyediakan jasa perjalanan liburan keluarga dengan harga murah, terjangkau dan dijamin fasilitas yang tidak membosankan. Jika ingin menambahkan paket liburan anda dengan disertai penginapan/hotel/villa bisa kami includekan dengan paket yang pastinya murah dan terjangkau. 
 
PROSES PENGERJAAN SERVIS 234
Telp / Kontak Kami
Anda
Kontak Kami
Anda Menceritakan Kendala
Anda Informasikan
Kendalanya
Tentukan Waktu Untuk Pengerjaan
Tentukan Waktu
Pengerjaan
Kami Datang Tepat Waktu
Kami Datang
Tepat Waktu
Pembayaran
Pembayaran
Sesuai Invoice
Anda Bisa Menggunakan Kembali
Pekerjaan Selesai
Support : Team Gardu | IDota 2 | Okezone
Copyright © 2015. Bilad : Tour And Travel Banten - All Rights Reserved
Template Created by uzanc Published by Barc0de Lab
Proudly powered by Blogger